Avanza Gedor Ruko Tumbuk Calya, Berawal Terjang Supra X 125 dan Vega R, Satu Nyawa Melayang

Irsyaad Wijaya - Selasa, 2 Februari 2021 | 09:40 WIB
Toyota Avanza gedor ruko tumbuk Toyota Calya usai terjang Honda Supra X 125 dan Yamaha Vega R di Jalan Lintas Sumatera, Palembang-Muara Enim, desa Kepur, Muara Enim, Sumatera Selatan
Sripoku.com/Ardani Zuhri
Toyota Avanza gedor ruko tumbuk Toyota Calya usai terjang Honda Supra X 125 dan Yamaha Vega R di Jalan Lintas Sumatera, Palembang-Muara Enim, desa Kepur, Muara Enim, Sumatera Selatan

Otomotifnet.com - Toyota Avanza mengalami kecelakaan karambol hingga bikin satu nyawa melayang.

Posisi akhir Avanza bernopol BG 1784 RA sampai menggedor pintu ruko hingga menumbuk Toyota Calya yang terparkir di dalamnya.

Lokasi kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Palembang-Muara Enim, desa Kepur, Muara Enim, Sumatera Selatan, (1/2/21).

Saat insiden terjadi, Toyota Avanza hitam tersebut dikemudikan Joni (36) warga Sematang Borang, Palembang bersama satu penumpang bernama Adi Helen Anggara yang melaju dari arah Palembang menuju Muara Enim.

Baca Juga: Toyota Avanza Pak Kades Diamuk Massa, Disuruh Turun Ngeyel, Ketahuan Bawa Istri Orang

Nahas, ketika tiba di lokasi kecelakaan, saat Joni berniat menyalip motor di depannya dengan masuk jalur lawan langsung disambut Honda Supra X 125 yang dikendarai Ahmad Rivansyah Dewa Pratama hingga remuk.

Padahal Supra X 125 yang dikendarai warga Air Lintang, Muara Enim, Sumsel tersebut baru keluar dari dealer dan masih menggunakan pelat nomor provit.

Korban mengalami luka dalam keluar darah dari telinga hingga akhirnya meninggal.

Belum berhenti, Avanza terpental hingga menghajar Yamaha Vega R dalam posisi berhenti yang tengah diduduki Adison (25) dan Herison (30) hingga keduanya mengalami luka berat dan kini dirawat di RSUD Muara Enim.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa