Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Dan Ahmad Jayadi, Resmikan Jasa Layanan Coating Khusus Motor

Rendy Surya - Rabu, 3 Februari 2021 | 09:30 WIB
Scuto dan Ahmad Jayadi bikin jasa laminating nano ceramic+ khusus untuk motor
Scuto
Scuto dan Ahmad Jayadi bikin jasa laminating nano ceramic+ khusus untuk motor

Otomotifnet.com - Scuto Indonesia (31/1) meresmikan outlet SCT MotoDetailing ketiga yang khusus melayani perawatan dan detailing sepeda motor yang diberi nama SCT-AJM Cibubur. 

Yang menarik, jasa detailing motor yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Jawa Barat ini dimiliki oleh mantan pembalap nasional, Ahmad Jayadi.  

Ahmad Jayadi sendiri dikenal sebagai mantan pebalap di era 1990an, namanya sempat berkibar karena mengikuti ajang balap dunia bernama Marlboro Indonesian GP.

Menempati lahan seluas 240 meter persegi, “Kebetulan tempat ini sebelumnya merupakan bengkel skuter serta parts and aksesoris, dan mengembangkan ke perawatan bersama SCT dapat semakin melengkapi produk pelayanan kami,” jelas Ahmad Jayadi selaku pemilik dari SCT – AJM Cibubur dalam rilis resminya.

Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF: Yamaha Lexi Ingin Nempel NMAX, Bagaimana Caranya?

Scuto dan Ahmad Jayadi bikin jasa laminating nano ceramic+ khusus untuk motor
Scuto
Scuto dan Ahmad Jayadi bikin jasa laminating nano ceramic+ khusus untuk motor

“Kami optimis perkembangan bisnis perawatan salon sepeda motor terus tumbuh seiring perilaku pemilik yang selalu menjaga tunggangannya untuk tampil bersih dan lebih personal. Bahkan jika melihat tren, peningkatan penjualan sepeda motor dan skutik yang menunjukan angka positif,” jelas Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia.

“Kami memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan cuci serta Laminating Nano Ceramic+. Seperti luckydraw hadiah menarik mulai dari voucher seharga Rp 100 – Rp 200 ribu dari SCT. Promo spesial lainnya, promo buy 2 get 1 untuk cuci motor hingga akhir Februari,” tambah Ahmad Jayadi lagi. 

Adapun paket yang di tawarkan oleh SCT - AJM Cibubur antara lain Cuci Motor Premium dengan layanan tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban dengan harga Rp 30.000 untuk Small Bike, Rp 40.000 untuk Medium Bike, Rp 50.000 untuk Large Bike serta Rp 75.000 untuk Extra Large Bike.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa