Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda PCX 160 Resmi Meluncur, Ini Harga, Tipe dan Pilihan Warna

Antonius Yuliyanto - Jumat, 5 Februari 2021 | 14:00 WIB
All New Honda PCX
Honda
All New Honda PCX

Otomotifnet.com – Berlangsung secara virtual, hari ini Jumat (5/2/2021) PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX atau PCX 160.

Menurut Keiichi Yasuda, President Director AHM, PCX hadir pertama kali pada 2009, PCX sudah terjual 2 juta unit di seluruh dunia.

“Skutik premium ini semakin dicintai. Dengan kualitas berkendara tinggi, nyaman dan elegan. Perubahan yang dialami All New PCX terbilang total, mulai dari desain, fitur, hingga mesin yang digunakan,” imbuhnya.

Secara tampilan, tetap khas PCX yang desainnya dinamis dan elegan, sesuai dengan kepanjangan namanya, Personal Comfort Xaloon, namun mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Baca Juga: Honda PCX 160 Sudah Muncul di Website AHM, Launching 5 Februari 2021?

All New Honda PCX tipe CBS
Honda

Perubahan besar terjadi di area depan, desain lampu utama ada perubahan cukup drastis, dengan bentuk yang lebih mengotak dan sedikit lebih besar, kesannya jadi lebih tegas.

Namun gaya lampu khas PCX yang di kedua sisi memanjang ke atas, tetap diterapkan pada PCX ini, bagian atas merupakan rumah lampu sein.

Pembeda yang langsung jelas terlihat juga bisa dilihat di bagian peleknya, kini model palang 5 bercabang miring mirip huruf Y.

Fiturnya ada penambahan, seperti adanya Honda Selectable Torque Control (HSTC) seperti yang digunakan Honda Forza 250.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa