Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Event IIMS 2021 Mundur Ke April, Versi Virtual Tetap Digelar Februari

Rendy Surya - Selasa, 9 Februari 2021 | 21:10 WIB
Jadwal IIMS 2021 mundur dari Maret ke April 2021
F Yosi/Otomotifnet
Jadwal IIMS 2021 mundur dari Maret ke April 2021

Otomotifnet.comDyandra Promosindo melakukan penyesuaian jadwal penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dijadwalkan pada 18 - 28 Maret 2021, digeser ke tanggal alternatif yang telah ditetapkan bersama pihak JIExpo Kemayoran, yakni pada bulan April 2021.

 Hal ini disebutkan untuk mengikuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Pulau Bali.

Berdasarkan Instruksi Mendagri tersebut, terdapat beberapa skenario pengendalian, terutama untuk wilayah yang termasuk zona merah seperti penutupan tempat bermain anak dan tempat umum lainnya kecuali sektor esensial. '

h=Hingga meniadakan kegiatan sosial masyarakat di lingkungan yang menimbulkan kerumunan dan berpotensi menimbulkan penularan.

Baca Juga: Nissan Magnite Dites Jalan, Segini Performa dan Konsumsi Bensinnya

Ilustrasi, both IIMS 2019
Ermiel Zulfikar
Ilustrasi, both IIMS 2019

“Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam rilisnya hari ini (9/2). 

Ditambahkannya lagi, “Segala protokol kesehatan telah kami siapkan. Kami berharap IIMS dapat berjalan di tahun ini.”

Namun demikian, Dyandra Promosindo tetap menggelar acara virtual yang disebut IIMS Virtual 2021 pada tanggal 18- 28 Februari 2021 mendatang.

"Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh," sebut Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa