Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New PCX 160 Baru Dilaunching, Wahana Catatkan 1.000 Lebih SPK

Panji Nugraha - Kamis, 11 Februari 2021 | 18:15 WIB
All New Honda PCX 160
Aant/otomotifnet.com
All New Honda PCX 160

Otomotifnet.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) baru saja melakukan Virtual Regional Public Launching All New Honda PCX 160 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang (11/02/2020).

Enggak musti nunggu lama, karena sebelum prosesi launching dilakukan, keran pemesanan sudah dibuka oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Ternyata antusiasme masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang cukup fantastis.

Hingga saat prosesi reginal public launching All New Honda PCX 160 ini, WMS sudah mencatatkan 1.000 lebih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Meluncur di Jakarta, Segini Harganya

"Hingga saat ini SPK untuk All New Honda PCX 160 sudah di atas 1.000 unit," terang Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Olivia widyasuwita.

Namun ini bukan murni orang langsung melakukan SPK All New Honda PCX 160, melainkan peralihan konsumen yang sedang inden Honda PCX 150.

"Angka di atas 1.000 SPK ini, banyak juga dari konsumen yang mulanya inden PCX 150 dan beralih ke PCX 160," terang Olivia.

Sedangkan, untuk target penjualan All New Honda PCX 160 di Jakarta dan Tangerang, pihak WMS mentargetkan terjual 30.000 unit di tahun 2021.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa