Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Diprediksi Beringas di 2021 Ini, Imbas Tahun Lalu Minim Pergerakan?

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Senin, 15 Februari 2021 | 21:10 WIB
Wuling Almaz Limited Edition
Trybowo Laksono
Wuling Almaz Limited Edition

Otomotifnet.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) diprediksi akan tampil lebih agresif di tahun 2021 ini setelah tahun lalu beberapa strategi terpaksa tertunda karena pandemi Covid-19.

Terlebih Wuling sejatinya memiliki sejumlah produk baru yang berpeluang masuk untuk memanaskan persaingan di pasar otomotif Indonesia, baik itu model baru maupun penyegaran.

Sebut saja Wuling Almaz RS dan Victory, yang mana kedua model baru tersebut dirumorkan akan segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Menanggapi hal tersebut, Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors pun coba angkat bicara dan menjawabnya secara diplomatis.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Terciduk Parkir, Spoiler Dan Gril Makin Sporty, Harga Rp 400 Jutaan?

Menurutnya, Wuling masih terus memantau kondisi dan kebutuhan konsumen Indonesia sebelum benar-benar melakukan penetrasi di pasar agar tepat sasaran.

"Fokus kami tahun ini masih pada pemulihan di tengah situasi pandemi (Covid-19). Kami berharap industri dan pasar otomotif dapat kembali tumbuh serta membaik," tutur pria yang akrab disapa Gomgom ini beberapa waktu lalu.

WISE teknologi baru dari Wuling
Wuling Indonesia
WISE teknologi baru dari Wuling

Meski begitu, Gomgom tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal lebih agresif dalam mengembangkan layanan serta produk mereka di Indonesia.

Salah satu yang telah dilakukan adalah memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di awal tahun ini.

Baca Juga: Wuling Tambah Fitur Canggih di Mobil Barunya, Bisa Gas dan Ngerem Otomatis

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa