Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Kenalkan Serentak New Pajero Sport, Kaltim Paling Mahal

F Yosi - Rabu, 24 Februari 2021 | 22:00 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport
MMKSI
Mitsubishi New Pajero Sport

Otomotifnet.com - Setelah peluncuran beberapa waktu lalu secara virtual New Mitsubishi Pajero Sport kembali diperkenalkan di berbagai daerah di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melanjutkan perkenalan edisi terbaru dari model SUV-nya tersebut.  

Kali ini New Pajero Sport diperkenalkan di kota Balikpapan, Manado, Lampung, Padang, Serang, Karawang, Yogyakarta, Solo dan Tangerang. Perkenalan dilakukan secara serentak di kota-kota tersebut (22-28/02/2021).

“Kehadiran New Mitsubishi Pajero Sport di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Hadir Lewat Booth Virtual Di IIMS Virtual 2021, Sorot New Pajero Sport

“Sebagai upaya memperkenalkan dan mendekatkan New Pajero Sport kepada masyarakat yang lebih luas. Konsumen dapat secara langsung melihat dan mendapatkan impresi dengan menghadiri pameran spesial di kotanya serta melakukan tes drive,”  

“Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Selain itu, akan ada Supermarket Exhibition yang menghadirkan New Pajero Sport juga di kota Padang (1-7/03/2021).

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa