Pertamina Mandalika SAG Team Meluncur, Turun di Moto2 2021, Ada Aksen Batik

Irsyaad Wijaya - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:45 WIB
Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder di atas motor Pertamina Mandalika SAG Team saat peluncuran
Pertamina Mandalika SAG Team
Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder di atas motor Pertamina Mandalika SAG Team saat peluncuran

Otomotifnet.com - Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya meluncur setelah sempat tertunda karena meninggalnya Fausto Gresini.

Peluncuran ditandai dengan pembukaan selubung dua motor yang nanti turun di Moto2 oleh kedua, Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder, (24/2/21).

Livery yang dipakai didominasi kombinasi warna cerah, yakni biru, putih dan merah dengan aksen batik di fairing, tangki serta sepatbor depan.

Rapsel Ali, Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team berharap tim ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

"Tahun ini menjadi musim perdana untuk Pertamina Mandalika SAG Team akan berlaga di kelas Moto2 dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021," ujar Rapsel Ali dari keterangan resminya, (24/2/21).

Baca Juga: Dimas Ekky dan Kasma Daniel Tak Dilirik, Mandalika SAG Team Pilih Pembalap Keturunan Belanda-Indonesia di Moto2 2021

Keren! Begini tampilan motor Pertamina Mandalika SAG Team Moto2 untuk musim 2021, bakal diperkuat Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder
SAG Racing Team
Keren! Begini tampilan motor Pertamina Mandalika SAG Team Moto2 untuk musim 2021, bakal diperkuat Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder

Ungkapan bangga dan keoptimisan tinggi datang dari kedua pembalap untuk menghadapi musim balap yang penuh dengan tantangan tersebut.

Tom Luthi yang cukup cemerlang pada musim lalu di kelas Moto2 menuturkan bahwa dirinya akan secara bertahap melakukan langkah terbaik di setiap balapan.

"Itu yang sangat penting. Sebagai langkah pertama, fokus saya adalah melakukan pengetesan pertama di Valencia untuk meraih hasil terbaik," ucap Luthi.

Dirinya pun mengapresiasi pihak Pertamina Mandalika SAG Team yang telah merekrutnya untuk memulai musim perdana pada balap Moto2.

Berkaca pada torehannya di musim lalu, tentu dia berharap lebih kompetitif bersama tim terbarunya itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa