Toyota Kijang Eks Ambulans Mistis Indramayu, Penjaga Kerap Diganggu Bayangan, Bau Amis dan Rintihan

Irsyaad Wijaya - Kamis, 4 Maret 2021 | 08:25 WIB
Toyota Kijang eks ambulans yang terparkir di halam kantor dinas Diskominfo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, banyak cerita mistisnya
TribunJabar.id
Toyota Kijang eks ambulans yang terparkir di halam kantor dinas Diskominfo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, banyak cerita mistisnya

Otomotifnet.com - Cerita mistis muncul dari Toyota Kijang eks ambulans yang terparkir di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kondisinya tampak lusuh, terparkir di salah satu sudut halaman kantor Diskominfo Kabupaten Indramayu karena informasinya sudah terbengkalai lama.

Beberapa kaca sudah pecah, pintu belakang juga ringsek ditambah cat putih berubah kusam menambah kesan horor ketika mendekati Toyota Kijang eks ambulans tersebut.

Tak sendirian, Kijang eks ambulans itu ditemani dua mobil dinas lain yang juga ngejogrok karena sudah lama tak dipakai dan dibiarkan di bawah pohon mangga.

Penjaga malam kantor Diskominfo Kabupaten Indramayu, Nano (31) menceritakan, tidak jarang dirinya menyaksikan langsung ada sekelebat bayangan wanita mengenakan pakaian putih berambut panjang dari balik ambulans tersebut pada malam hari.

Baca Juga: Pengalaman Horor Sopir Ambulans, Tabrak Tebing Hingga Antar Jenazah ke Pelosok

"Suka ada bayang-bayang, tapi memang gak di situ saja, di kamar mandi juga kadang suka ada," ujar dia, (2/3/21).

Nano menceritakan, selain bayangan, dari arah Toyota Kijang eks ambulans itu juga kadang tercium bau amis yang menyengat.

Termasuk bebunyian aneh seperti bunyi mengetuk-ngetuk, merintih, hingga langkah kaki.

Anaknya bahkan, diceritakan Nano, pernah lari ketakutan sampai menangis, ketika ditanya Ia mengaku melihat jelas sosok bayangan tersebut.

Adapun kejadian aneh terakhir kali disampaikan Nano, juga dialami oleh staf karyawan Diskominfo Kabupaten Indramayu sekitar beberapa waktu lalu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa