Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WR 155 R Makin Ganteng, Yamaha Suguhkan Aksesoris Resmi, Harga Mulai Rp 30 Ribu

Panji Nugraha - Kamis, 11 Maret 2021 | 19:40 WIB
Yamaha WR 155R
Dok. Otomotif
Yamaha WR 155R

Otomotifnet.com - Yamaha WR 155R bisa makin ganteng dengan cara modifikasi, kalau mau simple bisa lirik aksesoris resmi yang disuguhkan oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Aksesoris resmi yang disuguhkan meliputi performance gear dan touring gear, tentu ini untuk mendukung aktifitas adventure dan turing jadi makin mengasyikan.

”Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road,"

"Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear,"

 Baca Juga: KLX 150, Honda CRF150L Dan Yamaha WR 155R Update Harga, Termurah Dibanderol Rp 30 Juta

"Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini,"

"Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar aksesoris resmi Yamaha untuk WR 155 R buat performance gear adalah hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash.

Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa