Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Diklaim Laris Manis di Minggu Pertama Maret 2021, Ketolong Diskon PPnBM

Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:45 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia juga warna putih
MMKSI
Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia juga warna putih

Otomotifnet.com - Xpander dan Xpander Cross menjadi model Mitsubishi yang mendapat insentif diskon PPnBM 0 persen mobil baru per Maret 2021.

Berkat program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengklaim penjualan Xpander di minggu pertama Maret 2021 langsung laris manis.

"Jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) minggu pertama Maret 2021 terjadi peningkatan yang cukup signifikan untuk Xpander, jika dibandingkan periode yang sama di Februari 2021," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Kendati demikian, Irwan mengaku belum bisa memberikan informasi detail mengenai angka peningkatan penjualan produk yang mendapatkan insentif PPnBM.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Kena Diskon PPnBM, Dipotong Rp 13-18 Jutaan

"Kami masih terus mempelajari angka tersebut. Semoga peningkatan angka SPK dapat ditindaklanjuti sebagai realisasi angka penjualan," ucap Irwan, (12/3/21).

Lebih lanjut, Irwan menjelaskan, sejauh ini antusias konsumen terhadap insentif PPnBM cukup baik untuk menggairahkan penjualan mobil di Tanah Air.

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari dealer, respons konsumen sangat baik, oleh karena itu kami akan mengoptimalkan hal ini menjadi pemesanan dan penjualan," sebutnya.

Irwan menambahkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan penjualan, khususnya untuk kendaraan yang terkena insentif PPnBM.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa