Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Cayman Berjuluk Red Hot Chilli Porsche Ini Borong 9 Tropi di Ajang T3AM 2020

F Yosi - Minggu, 14 Maret 2021 | 22:25 WIB
Porsche Cayman berjuluk Red Hot Chilli Posche (RHCP) milik Chandra Kurniawan
Istimewa
Porsche Cayman berjuluk Red Hot Chilli Posche (RHCP) milik Chandra Kurniawan

Otomotifnet.com - Porsche Cayman CRK milik Moch. Chandra Kurniawan alias Charock ini berhasil borong 9 thropy di ajang "Terminal 3 Auto Modified 2020" (T3AM).

Sejatinya ajang T3AM ini tadinya mau digelar di tahun 2020, namun baru bisa terselenggara di Mall Alam Sutera, Tangerang, pada Sabtu (13/03/2021) kemarin.

Sekadar info, Porsche warna merah mencolok ini pernah menghiasi wajah atau cover Tabloid OTOMOTIF, setelah juga sempat membuat gebrakan di acara Indonesian Modification Expo (IMX) 2020 secara virtual.

Kerennya lagi mobil ini juga sempat viral usai muncul dalam film pendek Garapan rumah produksi yang dimiliki oleh Charock.

Baca Juga: Porsche 911 Klasik, 'Disulap' Singer Jadi Mobil Kompetisi Off-Road

Sukses borong 9 trophy di ajang T3AM 2020
Istimewa
Sukses borong 9 trophy di ajang T3AM 2020

Menariknya, selain menampilkan modifikasi yang dilakukan pada Porsche Cayman keluran 2011 tersebut, film ini pun disuguhkan dengan alur cerita dan efek efek yang dapat dikatakan kelas bioskop.

Serta menghadirkan tokoh tokoh seperti selebgram Steffy Zamora dan Elina Joerg, juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, yakni Melvin Tenggara yang muncul di akhir cerita.

“Ini merupakan kali pertama saya ikut kontes modifikasi, dan alhamdulillah mobil ini berhasil membawa pulang 9 trophy di ajang ini, walaupun saya baru didaftarkan 2 hari sebelum acara ini,” ujar Chandra.

Dalam ajang tersebut, Porsche Cayman yang diberi sebutan Red Hot Chilli Porsche (RHCP) menyabet beberapa penghargaan bergengsi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa