Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli MG ZS & HS Di Bulan Maret Lewat Program MG UpGreat Deal, Hemat Jutaan Rupiah

F Yosi - Senin, 15 Maret 2021 | 20:35 WIB
MG ZS full aksesori, tampil lebih trendy
MG - Morris Garage
MG ZS full aksesori, tampil lebih trendy

Otomotifnet.com – Menggunakan mobil pribadi untuk sarana transportasi yang nyaman dan aman, jadi salah satu pertimbangan masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini.

Namun bagi sebagian orang, membeli mobil bukanlah perkara mudah karena memerlukan pertimbangan yang matang dari berbagai sisi.

Mulai dari jenis dan fitur mobil yang diperlukan, harga beli, hingga layanan purna jual setelah pemakaian serta biaya yang diperlukan untuk perawatan kendaraan.

Menyadari hal ini, MG Motor Indonesia sigap hadir memberikan kemudahan akses untuk pengalaman berkendara bebas khawatir lewat peningkatan signifikan yang ditawarkan melalui layanan purna jualnya.

Baca Juga: MG Luncurkan Layanan MG Care, Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Lampu depan MG HS sudah LED. Foglamp masih Halogen
F Yosi/Otomotifnet
Lampu depan MG HS sudah LED. Foglamp masih Halogen

Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, MG kembali memberikan penawaran ekstra untuk memudahkan kepemilikan dua unit SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS. 

Calon konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Maret, bakal mendapat kesempatan untuk menghemat jutaan rupiah melalui program MG UpGreat Deal.

Sebut saja layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditingkatkan secara ekstra dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun, menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Lebih lanjut, MG Hygiene Healthy Kit juga akan diberikan secara cuma-cuma sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara bebas khawatir yang lebih sehat bersama MG.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa