Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Bikin Lemas Kepsek, Kaca Samping Pecah, Dana BOS Rp 107 Juta Lenyap

Irsyaad Wijaya - Kamis, 18 Maret 2021 | 09:15 WIB
Toyota Kijang Innova milik Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih, Sumatera Selatan yang menjadi korban bobol kaca hingga dana BOS Rp 107 juta lenyap
TribunSumsel.com/Edison
Toyota Kijang Innova milik Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih, Sumatera Selatan yang menjadi korban bobol kaca hingga dana BOS Rp 107 juta lenyap

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova sesaat ditinggal parkir bikin lemas pemilik.

Kaca pintu tengah samping kanan pecah dan setelah dicek, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sekitar Rp 107 juta di dalam kabin lenyap.

Pembobolan modus pecah kaca ini menimpa Toyota Kijang Innova nopol BG 1936 KE milik Ma'as Sobirin yang menjabat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Insiden disebutkan terjadi di parkiran minimarket Jl Ahmad Yani, Prabujaya, Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Sumatera Selatan, sekitar pukul 09:00 WIB, (17/3/21).

Kronologi bermula usai Ma'as Sobirin mencairkan uang sekitar Rp 107 juta tersebut di Bank Sumsel Babel.

Baca Juga: Kijang Innova Anak DPRD Terekam CCTV, Kaca Kiri Dibobol, Tas Isi Rp 125 Juta Digasak

Selesai mengambil uang, korban hendak balik ke SMA Negeri 1 Prabumulih namun mampir dulu ke minimarket yang menjadi lokasi pembobolan.

Saat berada di dalam minimarket, tiba-tiba korban dipanggil tukang parkir yang mengatakan kaca pintu samping kanan Kijang Innova miliknya pecah dibobol kawanan maling.

Ma'as kemudian langsung keluar minimarket, dan terkejut melihat kaca pintu sisi kanan Kijang Innova miliknya sudah pecah.

Ketika memeriksa ke dalam kabin, Ma'as Sobirin langsung lemas, karena uang sekitar Rp 107 juta yang baru diambilnya raib digondol maling.

"Bapak itu ke minimarket lalu tidak lama tukang parkir teriak ada pencuri yang memecahkan kaca mobil," ucap karyawan minimarket yang enggan disebutkan namanya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa