Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Apes, Ngebut Bawa Korban Kecelakaan, Justru Tonjok Angkot

Irsyaad Wijaya - Jumat, 19 Maret 2021 | 11:30 WIB
Toyota Kijang Innova tumbuk angkot berhenti di Sakatiga, Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan saat perjalanan darurat bawa korban kecelakaan
TribunSumsel.com/Linda Trisnawati
Toyota Kijang Innova tumbuk angkot berhenti di Sakatiga, Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan saat perjalanan darurat bawa korban kecelakaan

Otomotifnet.com - Niat hati tolong bocah korban kecelakaan justru Toyota Kijang Innova apes saat perjalanan ke rumah sakit.

Posisi ngebut karena darurat, justru Kijang Innova tersebut terlibat kecelakaan tonjok angkot berhenti hingga depan kiri bonyok.

Peristiwa yang membuat panik ini terjadi di jalan raya Indaralaya-Kayuagung, desa Sakatiga, Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sekitar pukul 12:30 WIB, (18/3/21).

Insiden berawal saat Kijang Innova nopol BG 1611 DS tersebut melaju dari arah Indralaya menuju Kayuagung dengan posisi membawa bocah korban kecelakaan di depan pasar Indralaya.

Saat perjalanan, masuk wilayah desa Sakatiga, Indralaya, Kijang Innova justru mengalami kecelakaan menubruk angkot nopol BG 7145 LT yang tengah berhenti untuk menaikan penumpang.

Baca Juga: Toyota Kijang Bodi Terburai, Roda Patah, Buru-buru ke Rumah Sakit Justru Terjang Truk Tangki

Angkot tersebut lalu terdorong ke depan hingga terjerembab ke pinggir jalan dan menabrak tiang listrik.

Sementara Kijang Innova tersebut juga ringsek di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa, tapi ada beberapa penumpang angkot luka ringan," kata seorang saksi mata di TKP yang enggan menyebutkan namanya.

Saksi tersebut juga mengungkapkan, pengemudi Kijang Innova langsung bergegas membawa seorang bocah yang menjadi korban kecelakaan.

"Kata pengemudi Innova, dia mau cepat-cepat bawa anak korban kecelakaan di depan Pasar Indralaya. Makanya sopir bilang mau mengobati anak itu dulu," ungkap saksi mata tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa