Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Can-Am Off-road Safari Indonesia, Tawarkan Cara Baru Berpetualang, Apa Bedanya?

Antonius Yuliyanto - Kamis, 25 Maret 2021 | 18:30 WIB
Can-Am Off-road Safari Indonesia
Istimewa
Can-Am Off-road Safari Indonesia

Otomotifnet.com – Kamis (25/3/2021) bertempat di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, BRP Indonesia selaku distributor resmi Can-Am di Indonesia memperkenalkan program bernama Can-Am Off-road Safari Indonesia.

Sesuai namanya, program ini menggunakan kendaraan off-road dari Can-Am, baik itu ATV maupun UTV, bukan motor atau mobil jenis jip.

Yang ATV terdiri dari Can-Am Outlander 450 STD & Outlander Max 1000R XT-P.

Sedang yang UTV atau yang juga biasa disebut Side to Side Vehicle (SSV) ada varian Can-Am Maverick Trail 800, Can-Am Maverick X3 XRS Turbo R, dan Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR.

Baca Juga: SYM Attila Venus 125i Punya Fitur Unik, di NMAX atau PCX Jelas Tak Ada

Suasana setelah press conference peluncuran program Can-Am Off-road Safari Indonesia
Aant/otomotifnet.com
Suasana setelah press conference peluncuran program Can-Am Off-road Safari Indonesia

Menurut Andri dari BRP Indonesia, program ini diluncurkan didasari oleh kebiasaan baru, di mana selama pandemi Covid-19, banyak masyarakat Indonesia yang lebih suka berwisata alam.

“Makanya kami coba siapkan unitnya untuk wisatawan yang ingin berwisata alam. Jadi unit kita bisa digunakan untuk masuk gunung, hutan, pasir maupun sungai,” terangnya.

Adrian Suriantio, Can-Am Off-road Safari Coordinator menambahkan, acara ini dibuat untuk memudahkan masyarakat luas yang ingin berkegiatan outdoor, tapi tak ingin memiliki atau membeli unitnya, tapi tetap bisa merasakannya.

“Di sini kami menyediakan opsi ke masyarakat luas untuk kegiatan out doornya. Banyak tempat main yang bisa dipilih, dan ini tailor made."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa