Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tesla Model 3 Facelift Bisa Dijajal di Showroom Satu Ini, Cukup Bikin Janji

Ignatius Ferdian - Jumat, 26 Maret 2021 | 17:45 WIB
Test Drive Eksklusif Tesla Model 3 Facelift
Gran Cipta Cemerlang (GCC)
Test Drive Eksklusif Tesla Model 3 Facelift

Otomotifnet.com - Gran Cipta Cemerlang (GCC) selaku importir umum (IU) mobil premium anak perusahaan dari Mitra Properti Sukses (MPS), meramaikan kompetisi industri mobil premium Indonesia.

Ini ditunjukkan dengan peresmian showroom terbaru yang berlokasi di Jalan Denpasar Selatan No 1, Jakarta Selatan, sekaligus memperkenalkan Tesla Model 3 Facelift dengan harga Rp 1,5 miliar on the road.

Menurut data Gaikindo, performa pasar mobil baru pada paruh pertama 2020 turun 46 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (Year on year).

Namun, permintaan di segmen mobil premium mengalami lonjakan sejak bulan Juni tahun lalu.

Baca Juga: Tesla Model Y Update Interior, Kabin Lebih Mewah Berlapis Kayu, Fitur Tambah Melimpah

“GCC optimis meluncurkan showroom mobil premium terbaru serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift di kuartal awal 2021 untuk menambah gairah pasar otomotif tanah air kedepannya. Pada saat pembukaan kami berhasil menjual 7 unit Tesla,” Sandra Pohar, CEO Gran Cipta Cemerlang.

Melalui showroom terbaru yang terletak di lokasi strategis, GCC ingin memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan lewat berbagai fasilitas serta layanan premium yang dihadirkan.

Pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas lounge, serta advisor khusus untuk melayani keperluan aftermarket modification.

Untuk melengkapi itu semua, GCC memberikan kesempatan kepada pelanggan agar mencoba langsung berbagai fitur canggih Tesla Model 3 Standard Plus Facelift terbaru dengan melakukan test drive lewat appointment khusus di GCC.

Baca Juga: Tesla Model 3 Facelift Hadir dengan Penyegaran Fitur, Segini Harganya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa