Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz W123 dan W210 Raih Podium MOMRC dan STCR di ISSOM 2021

F Yosi - Senin, 29 Maret 2021 | 12:45 WIB
Suasana di garis start ISSOM 2021
Istimewa
Suasana di garis start ISSOM 2021

Otomotifnet.com - Setelah tahun 2019 sempat vakum karena adanya pandemi Covid-19 dan hanya menggelar satu seri ditahun 2020, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) akhirnya kembali digelar akhir pekan kemarin (28/03/2021).

Secara resmi dibuka oleh Bambang Soesatyo, yang merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Infonya, ISSOM 2021 direncanakan akan digelar sebanyak tujuh seri.

"Lebih dari 200 pembalap ikut dalam ajang Nasional ini. Dari mulai yang senior hingga pembalap muda seperti Avila Bahar (usia 19 tahun), yang turun dalam Indonesian Touring Car Race Max & 1.500."

Baca Juga: Hasil MotoGP Qatar, Vinales Juara, Joan Mir Posisi 4, Rossi Terpuruk

"Canya Prasetyo (21 tahun yang juga putri dari  Prasetyo Edi Marsudi) yang turun di ajang Indonesia Touring Car Race 1.200, ataupun Jordan Johan (23 tahun) yang juga turun di kelas Indonesia Touring Car Race 1.200," papar Bamsoet.

ISSOM 2021 seri perdana ini menyajikan banyak kelas kejuaraan, antara lain Mercedes One Make Race Championship, BMWCCI One Make Race, Honda Jazz Brio Speed Challenge, Euro Touring Car Championship.

Juga Indonesia Touring Car Race Max & 1500, Indonesia Touring Car Race 1200, Super Touring Car Championship 1, Super Touring Car Championship 2, dan Indonesia Retro Race.

Dengan kembali diselenggarakannya ISSOM kali ini, diharapkan gairah para pebalap yang sempat vakum beberapa lama tidak ngegas muncul kembali. 

Persaingan sengit di salah satu kelas ISSOM 2021
Istimewa
Persaingan sengit di salah satu kelas ISSOM 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa