Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Racing Indonesia Kenalkan 3 Pembalap Muda, Siap Turun ISSOM 2021

Rendy Surya - Kamis, 25 Maret 2021 | 17:05 WIB
Pasukan Honda Racing Indonesia di 2021
Honda
Pasukan Honda Racing Indonesia di 2021

Otomotifnet.com – PT. Honda Prospect Motor bersama Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) hari ini (25/3) memperkenalkan komposisi pembalap baru untuk tahun 2021.

“Meskipun tidak berlaga di sirkuit pada musim 2020 lalu, tim Honda Racing Indonesia tetap fokus untuk mengembangkan tim dan merancang aktivitas balap yang menantang di musim 2021 ini," buka Alvin Bahar sebagai Honda Racing Indonesia Director.

Para pembalap HRI ini disiapkan untuk berpartisipasi langsung dalam berbagai ajang kejuaraan dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor yang bakal mulai digelar akhir pekan ini.

Salah satu pembalap baru yang diperkenalkan HRI untuk musim ini adalah Avila Bahar, yang pada musim ini disiapkan untuk turun di ajang Indonesian Touring Car Championship 1.500 cc.

Avilla Bahar, pembalap Honda Racing Indonesia 2021
Honda
Avilla Bahar, pembalap Honda Racing Indonesia 2021

Avilla Bahar yang kini berusia 19 tahun ini sebelumnya telah menjuarai berbagai ajang balap seperti juara pertama dari Honda Jazz Speed Challenge Promotion Class 2018 dan ITCR 1.600 cc di Rising Class tahun 2019.

Pembalap kedua yang diperkenalkan HRI seorang wanita bernama Canya Prasetyo.

Canya bakal mewakili Honda Racing Indonesia (HRI) untuk turun di ajang Indonesia Touring Car Racing (ITCR) kelas 1.200 cc.

 

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa