Jeep Indonesia Gelar Sunmori, Diikuti 3 Klub dan 75 Peserta, Sounding Layanan Purna Jual

Toncil - Kamis, 1 April 2021 | 15:15 WIB
Acara Jeep Club Indonesia, diikuti 3 klub besar dan 75 peserta (28/03/2021)
DAS
Acara Jeep Club Indonesia, diikuti 3 klub besar dan 75 peserta (28/03/2021)

Otomotifnet.com -  Komunitas Jeep Club Indonesia (JCI) yang berada di bawah naungan PT. DAS Indonesia Motor (DIM), sebagai Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia mengadakan Sunday Morning Drive (28/03/2021).

Acara bertajuk ‘Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021’ ini merupakan lanjutan dari JCI Gala Dinner yang digelar Februari silam, hadir tiga klub Jeep, yakni JK Owners Indonesia, Broser 4x4 dan JK One Club. Selain itu, hadir juga beberapa individu yang belum bergabung di klub.  

Kegiatan berkendara santai ini melewati wilayah Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, daerah Kuningan. Kemudian ke M.H Thamrin lalu ke daerah Sudirman. Berakhir dengan sarapan bersama di Plataran, Hutan Kota, Senayan.

Peserta yang ikut sekitar 75 mobil. Terdiri dari mobil keluaran 2011 hingga 2020.

Baca Juga: Jeep Wrangler JL Rubicon 2021, Kini Pakai Mesin 2.0 Liter, Segini Kemampuan Akselerasinya

Kami melihat Jeep ini bukan hanya sekedar alat transportasi. Bukan saja di Indonesia, tapi juga seluruh dunia,”

“Jeep telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, sebuah bentuk kebebasan dan petualangan yang membuat para pemakainya mempunyai cerita-cerita unik yang akan terus di ceritakan kepada anak-cucu mereka,”

“Karena itu, PT. DAS Indonesia Motor sangat mengapresiasi para pengguna Jeep dengan salah satunya mengadakan kegiatan Sunday Morning Drive ini,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor.

Dengan potensi pasar Jeep yang cukup besar, wajar jika akhirnya DMI terus menjaga hubungan baik dengan komunitas. Diakui atau tidak, komunitas merupakan perpanjangan ‘suara’ dari suatu merek.

 


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa