Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Palisade 500 Unit Terbooking, Paling Murah Dijual Rp 777 Juta

F Yosi - Senin, 12 April 2021 | 13:50 WIB
Hyundai Palisade 500 Unit Terbooking
Hyundai
Hyundai Palisade 500 Unit Terbooking

Otomotifnet.com - Setelah secara resmi Hyundai Palisade diperkenalkan pada akhir tahun 2020 oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), SUV asal Korea berkapasitas 7 penumpang ini mendapat respon cukup baik dari pecinta SUV.

Hyundai Palisade tersedia dalam tiga varian, pertama varian Prime dibanderol Rp 777 juta, lalu Signature Rp 888 juta dan varian tertingginya Signature AWD dengan harga Rp 1.078 M (on the road Jakarta). 

"All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai, Mobil ini lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih, yang dapat membuat anda tetap terlindungi, dan keluarga anda tetap aman ketika saat berkendara." Ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia kepada Otomotifnet saat acara mini test drive New Santa Fe di kawasan Kelapa Gading (4/9/2021).

Sebagai Big SUV , Palisade menampilkan suasana kabin yang mewah dengan jok berlapis kulit Nappa serta dual sunroof (untuk varian Palisade Signature dan Signature AWD). Asiknya lagi mobil ini juga dilengkapi oleh captain seats di baris kedua.  

Baca Juga: Pajero Sport dan Santa Fe Sama-sama Dibekali Fitur Power Tailgate, Siapa Lebih Canggih?

"Pecinta SUV Premium cukup baik dengan hadirnya Palisade ini dibuktikan dengan respon yang cukup baik. Sampai bulan ini Palisade sudah ter-booking-nya di atas 500 unit”, tambah Makmur.

Untuk sektor dapur pacu, Big Sport Utility Vehicle (SUV) asal Korea Selatan ini mengusung mesin turbo diesel 2.200 cc CRDi 4 silinder segaris.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 200 dk pada 3.800 rpm dan torsi 440 Nm pada 1.750 rpm hingga 2.750 rpm.

Transmisi otomatis 8-percepatan yang dibenamkan dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa