Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Telah Usai, Berikut Para Pemenangnya

Fariz Ibrahim - Senin, 12 April 2021 | 22:20 WIB
Yamaha Virtual Touring 2021 telah usai dilaksanakan
istimewa
Yamaha Virtual Touring 2021 telah usai dilaksanakan

Otomotifnet.com - Setelah berlangsung selama 24 hari, ajang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 telah menghasilkan pemenang.

Total sebanyak 10 peserta yang merupakan pengguna Connected model dari Yamaha berhasil menjadi juara di kategori Mileage (jarak tempuh) terbanyak mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Semantara itu, 5 peserta dengan postingan social media terbaik dan 5 peserta dengan postingan social media dengan engagement tertinggi turut diumumkan sebagai juara di kategori Social Media Post.

Pengumuman pemenang ini disampaikan secara resmi oleh Yamaha Indonesia pada Senin, 12 April 2021.

Baca Juga: Yamaha Lexi 125 Racik CVT Sedikit, Cocok di Kondisi Jalan Macet-macetan

Yamaha Virtual Touring 2021 telah usai dilaksanakan
istimewa
Yamaha Virtual Touring 2021 telah usai dilaksanakan

“Yamaha Indonesia mengucapkan selamat kepada para pesertaMaxi Yamaha Virtual Touring 2021 yang berhasil keluar sebagai pemenang," bilang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Masih ujar Antonius, dalam acara tersebut ribuan kilometer telah ditempuh untuk menghampiri berbagai destinasi menarik bersama motor Maxi Yamaha yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect.

"Ini tentu merupakan sebuah pengalaman luar biasa dalam membuktikan kecanggihan fitur, kenyamanan riding dan ketangguhan perfommesin motor yang membuat pemakainya merasa #BanggaMAXImal,” imbuhnya.

Dikategori kompetisi Mileage, Muhammad Nawir Azmi pesertaasal Banjarmasin berhasil memuncaki klasemen perolehan jaraktempuh terjauh dengan jumlah sebanyak 6.043 kilometer bersama motor All New Aerox 155 Connected/ABS miliknya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa