Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

City Hatchback RS Hingga Brio RS Urbanite Edition Dipajang, Honda Kasih Promo Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Panji Nugraha - Kamis, 15 April 2021 | 18:15 WIB
Honda City Hatchback RS
Honda
Honda City Hatchback RS

Otomotifnet.com - Honda Jakarta Center menyuguhkan program menarik dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Program pembelian dan purna jual yang diberikan oleh Honda Jakarta Center mulai dari TDP mulai dari Rp 20 juta, cicilan mulai dari Rp 2 juta dan bunga mulai dari 0 persen.

Ada juga lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, bahkan konsumen bisa mendapat free voucher service dan spare part, masih kurang juga? Tenang.

Konsumen juga bisa dapat special gold design Honda, smart TV, smartphone bagi yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 - 25 April).

Baca Juga: City Hatchback RS dan CBR1000RR-R Mejeng di Senayan, Mengisi Kafe Pertama Honda

Bahkan berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda Brio yang akan diundi di akhir event.

“Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda," ujar Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan.

Di hall D8 dipajangkan 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS.

Selain model terbaru, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa