Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Super Cab 1.5 Bawa Muatan 1 Ton, Segini Konsumsi Bensinnya

F Yosi - Jumat, 23 April 2021 | 10:00 WIB
DFSK Super Cab saat melaju di tol JORR
F Yosi/Otomotifnet
DFSK Super Cab saat melaju di tol JORR

Otomotifnet.com - DFSK Super Cab 1.5 model pikap bawa muatan dengan berat 1 ton, ternyata segini konsumsi bahan bakarnya!

Kendaraan-kendaraan komersial ringan, khususnya di segmen kendaraan pick up, sangat dibutuhkan untuk menggerakan dan membantu pemulihan perekonomian terutama pada masa Pandemi Covid-19 saat ini. 

“DFSK Super Cab menawarkan solusi mobilitas bagi para pengusaha yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan pastinya tetap irit bahan bakar agar bisa memberikan biaya operasional yang minim hingga akhirnya memberikan keuntungan lebih untuk usaha.” ujar Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile. 

Nahh.. pada kesempatan kali ini PT Sokonindo Automobile memberikan challenge atau tantangan kepada sejumlah jurnalis untuk uji ketangkasan dalam berkendara dengan membawa barang berupa semen sekaligus menguji efisiensi bahan bakar, (21/4/2021).

Baca Juga: DFSK Beri Bantuan Pembangunan Masjid, Donasi Semen dan Angkut Pakai Super Cab

 

Dalam melakukan uji irit bahan bakar ini menggunakan varian DFSK Super Cab 1.5L AC Gasoline, dengan metode full to full bahan bakar dengan menggunakan pertalite yang sudah disegel.

Rutenya Jakarta (Start Kemayoran) menuju Tangerang Selatan dengan jarak kurang lebih 75 kilometer.

Otomotifnet bersama Gridoto menjadi tandem dalam challenge kali ini. Dengan 2 orang penumpang dengan beban muatan mencapai 1 ton berupa semen.

Start mulai dari Kawasan Kemayoran, lalu masuk tol arah Bandara Soekarno Hatta menuju tol JOOR (Jakarta Outer Ring Road) – JOOR Bintaro exit pintu tol Pondok Aren PP.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa