Wuling Almaz RS Diserbu Pesanan, 10 Hari Pameran, Sukses Bukukan Ratusan SPK

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Rabu, 28 April 2021 | 19:35 WIB
Wuling Motors kasih 'insentif PPnBM' dari kantong sendiri untuk Almaz, Cortez CT, dan Almaz RS, hasilnya gimana?
Pradana/GridOto.com
Wuling Motors kasih 'insentif PPnBM' dari kantong sendiri untuk Almaz, Cortez CT, dan Almaz RS, hasilnya gimana?

Otomotifnet.com - Hasil ciamik didapatkan PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) usai berpartisipasi dalam pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 April 2021.

Mengusung tema 'New Era New Experiences With Wuling' dalam acara tahunan tersebut, brand asal China ini berhasil menarik minat para pengunjung untuk datang sekaligus melakukan pemesanan line up produknya.

Hasil positif pun sukses dicatatkan Wuling Motors selama 10 hari pameran, dengan membukukan 646 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

Brian Gomgom, selaku Media Relations Wuling Motors, mengucapkan rasa terima kasihnya atas respon postif dan antusiasme dari para pengunjung selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Fiturnya Seabgreg, Raih Best High SUV Gasoline Di OTOMOTIF Award 2021

"Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung, yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik. Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS," ujar pria yang akrab disapa Gomgom ini dalam siaran siaran resmi Wuling Motors (27/4/2021).

"Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," imbuhnya.

Selama pameran tersebut, Wuling Motors menghadirkan lengkap lini produknya dalam booth seluas 868 meter persegi, termasuk dua produk terbaru yakni New Confero S dan Almaz RS.

Adapun Almaz RS berhasil tampil sebagai primadona, dengan kontribusinya sebesar 40,7 persen dari total SPK yang dibukukan Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Dinobatkan Sebagai Car of The Year Versi OTOMOTIF Award 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa