Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Belum Ada Rencana Boyong Varian Baru di 2021, Masih Sibuk Promosi Ini

Ignatius Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 21 April 2021 | 17:55 WIB
Wuling Almaz RS
Tribun-Bali.com
Wuling Almaz RS

Otomotifnet.com -  PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) masih belum kasih tanda untuk meluncurkan produk baru lainnya selama tahun 2021.

Wuling Almaz RS masih menjadi produk terbaru yang diperkenalkan pabrikan asal China tersebut di Indonesia pada Maret lalu, dengan pengumuman harga yang dilakukan setelahnya pada 29 Maret 2021.

Ditanya apakah ada kemungkinan meluncurkan mobil baru lainnya pada 2021, Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengatakan pihaknya masih ingin fokus menjual line-up produk yang sudah ada di Tanah Air.

“Tahun ini kami masih mau fokus di model baru kami yaitu Almaz RS, lalu Confero S, Cortez CT, dan Almaz biasa,” ujar pria yang akrab disapa Gomgom itu di daerah Kemayoran, Jakarta Utara (15/4/2021) lalu.

Baca Juga: Wuling Almaz dan Almaz RS Tak Lolos PPnBM Mobil 2.500 Cc, TKDN Berapa Persen?

Lebih lanjut, Gomgom menjelaskan bahwa Wuling juga masih sibuk mempromosikan Almaz RS kepada konsumen Indonesia.

“Makanya (Wuling Almaz RS) kami perkenalkan lagi di pameran sebagai reminder, karena mobilnya sendiri masih baru kan,” jelas Gomgom.

Selain mempromosikan Almaz RS, Wuling Motors juga tengah memberikan promo penjualan untuk mobil mereka lainnya yaitu New Confero S, Cortez CT, dan Almaz.

Bertajuk ‘Ramadan Wuling Berkah,’ promo tersebut terdiri dari DP Rp 31 jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S.

Baca Juga: Wuling Almaz dan Almaz RS Tak Lolos PPnBM Mobil 2.500 Cc, TKDN Berapa Persen?

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa