Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Rilis Logo Baru, Diaplikasikan Pertama Kali Pada Almaz RS

Ignatius Ferdian - Selasa, 30 Maret 2021 | 16:20 WIB
Wuling Motors perkenalkan logo brunya di Indonesia
Wuling Motors
Wuling Motors perkenalkan logo brunya di Indonesia

 

Otomotifnet.com - Bersamaan dengan hadirnya SUV flagship terbar, Wuling Motors mengumumkan logo terbarunya ke masyarakat (29/3/2021).

Pada kegiatan hybrid (online dan offline) yang diselenggarakan di Hall 5 ICE BSD, dua tampilan logo berwarna merah dan silver dengan desain baru diperkenalkan menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Hal ini merepresentasikan kehadiran Wuling semakin dekat dengan konsumen Tanah Air serta menguatkan posisi Wuling sebagai Global Brand yang terus berinovasi.

Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

Baca Juga: Harga Wuling Almaz RS Diumumkan, Langsung Kena Potong Rp 16 Jutaan

“Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global kami. Hal ini kami lakukan dengan tetap mengusung semangat Drive For A Better Life,” ujar Han Dehong, Assistant President of Wuling Motors melalui siaran pers.

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki makna tersendiri.

Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan yang modern.

Hal ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Wuling Resmi Umumkan Harga OTR Almaz RS, Mahar Masih Istimewa Hingga April, Mei Naik!

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa