Resmi Meluncur, Harga Rocky Dibanderol Mulai Rp 214 Juta, Ada 5 Varian

Harryt MR - Jumat, 30 April 2021 | 11:52 WIB
Harga Rocky dibanderol mulai Rp 214 juta
Astra Daihatsu Motor
Harga Rocky dibanderol mulai Rp 214 juta

Otomotifnet.com - Daihatsu Rocky resmi meluncur secara virtual di Indonesia (30/4/2021), melalui kanal Youtube ‘Daihatsu Sahabatku’. Harga Rocky dibanderol mulai Rp 214 juta.

Yakni lebih dulu diluncurkan Rocky 1.0L (Turbocharger) memiliki 5 varian, yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Indonesia.

Harga persisnya mulai dari Rp 214.200.000 hingga Rp 236.100.000. Buat konsumen yang ingin test drive, sudah bisa dilakukan di dealer Daihatsu.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM),”

Baca Juga: Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Bocor, Bakal Lebih Murah dari Rush dan Terios?

Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, papar Toshinori Edamoto, President Director ADM.

Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang. Nama Rocky dipilih karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Selain itu, Rocky juga menjadi model Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa