Bocoran Honda N7X, SUV 7 Penumpang Meluncur di GIIAS Agustus 2021

Harryt MR - Selasa, 4 Mei 2021 | 08:50 WIB
Realisasi konsep Honda N7X akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang kabarnya dihelat pada 12-22 Agustus 2021
Honda Prospect Motor
Realisasi konsep Honda N7X akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang kabarnya dihelat pada 12-22 Agustus 2021

Otomotifnet.com - Pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep Honda N7X (New 7 Seater eXcitement), yang merupakan 7–seater terbarunya di Indonesia.

Pertanyaannya, apakah mobil konsep Honda N7X menjadi suksesor dari varian LSUV atau LMPV Honda berikutnya?

“Kali ini kami launching mobil konsep, bukan produksi massal. Concept car tidak menyasar pada model tertentu,” jawab Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director, PT Honda Prospect Motor (HPM).

Meski begitu, Billy tak menampik, bahwa mobil konsep Honda N7X akan masuk di segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Baca Juga: Ngabuburit di Dreams Café Honda, Harga Spesial Modal STNK Mobil Honda

“Kalau untuk perbandingan, mobil konsep ini lebih besar, lebih tinggi, dan lebih panjang dibanding Mobilio dan BR-V,” imbuh Billy, dalam gelaran diskusi virtual (3/5/2021).

Ia mengatakan, tren penjualan LSUV di tanah air terus mengalami peningkatan signifikan. “LSUV trennya meningkat. Ini memang trennya kearah sana?” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Billy mengatakan N7X diriset oleh R&D Honda Asia Pasific Co., Ltd, yang turut melibatkan periset asal Indonesia.

“Riset di Indonesia, yang memiliki pasar besar. Maka ada potensi besar produk ini dipasarkan secara massal di Indonesia. Tunggu saja di GIIAS mendatang kami akan berikan excitement,” beber Billy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa