Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mitsubishi Xpander di Bulan Mei 2021, Bisa Pilih Bunga 0 Persen Atau DP Rendah

Panji Nugraha - Sabtu, 8 Mei 2021 | 21:00 WIB
Mitsubishi Xpander
F Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.comMitsubishi Xpander di bulan Mei 2021 sedang tersengat promo penjualan menarik yang disuguhkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik,"

"Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, dengan besaran sesuai waktu delivery unit kepada konsumen dan periode PPnBM,"

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART,"

XBaca Juga: Mitsubishi Xpander 2018 Seken, LMPV Harga Terjangkau, Mulai Rp 160 Jutaan

"Untuk meraih kepuasan konsumen yang tinggi, dukungan layanan purnajual diberikan melalui Mitsubishi One,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Ini dia rincian program penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen yang mau beli Mitsubishi Xpander selama bulan Mei 2021 sebagai berikut:

1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit Maret – Mei 2021, atau diskon insentif PPnBM 50% untuk periode delivery unit Juni – Agustus 2021.

2. Pilihan program pembiayaan: melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku):

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa