Daihatsu Ajak 18 Komunitas Untuk Kenal Lebih Dekat Dengan Rocky

Andhika Arthawijaya - Selasa, 11 Mei 2021 | 23:40 WIB
Perwakilan Klub Daihatsu tengah melihat sosok Rocky secara langsung di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat
Daihatsu
Perwakilan Klub Daihatsu tengah melihat sosok Rocky secara langsung di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat

Otomotifnet.com – Pada tanggal 30 April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky di Indonesia.

Compact SUV berkapasitas 5 penumpang yang stylish dan modern andalan Daihatsu ini cukup mencuri perhatian masyarakat, termasuk dari Sahabat Klub Daihatsu.

Nah, pada Kamis (06/05/2021) kemarin, ADM mengajak beberapa klub mobil Daihatsu untuk kenalan lebih dekat dengan Daihatsu Rocky.

Acara yang bertempat di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat ini hasil kerjasama Daihatsu dengan GT Radial.

Baca Juga: Sparepart Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Filter Udara Ferrox Sudah Ada, Banyak Lebihnya Dari Orisinal

Mereka mengundang perwakilan dari 18 Sahabat Klub Daihatsu, yang merupakan salah satu pelanggan yang representatif dari masyarakat Indonesia dan telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI),  Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Beragam komentar dan animo positif terus datang dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur canggih yang disematkan pada Rocky.

“Saya tadi mencoba beberapa fitur di dalam kabin. Tampilan meter cluster-nya bagus, udah full digital, audio-nya juga oke dilengkapi speaker & tweeter yang jernih dan extra bass dari subwoofer-nya,” ujar Ruli Bawono, pengurus pusat Sirion Indonesia Club.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa