Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kenalkan HondaJet Elite S, Pesawat Mewah Dengan Fitur Canggih

Rendy Surya - Minggu, 30 Mei 2021 | 13:00 WIB
Pesawat terbaru Honda, HondaJet Elite S
Honda
Pesawat terbaru Honda, HondaJet Elite S

Otomotifnet.com – Tak hanya membuat motor dan mobil, Honda juga terkenal merancang pesawat dengan perusahaan Honda Aircraft Company-nya.

Baru-baru ini tepatnya Rabu, (26/5) lalu, Honda Aircraft Company meluncurkan pesawat terbarunya HondaJet Elite S. yang dilakukan secara virtual dengan tema “Innovation Continues: Elite S”.

Dalam rilis resminya, HondaJet Elite S disebutkan mendapatkan beberapa peningkatan untuk operasi penerbangannya serta fitur-fitur canggih yang mampu meningkatkan efektivitas serta keamanan pesawat.

Baca Juga: Honda S800 Klasik, 'Kakeknya' Honda S2000, Jadi Daya Tarik di Senayan

Pesawat terbaru Honda, HondaJet Elite S
Honda
Pesawat terbaru Honda, HondaJet Elite S

Pada HondaJet Elite S, terdapat peningkatan berat lepas landas maksimum hingga 200 lbs yang memungkinkan pesawat dapat terbang hingga 138 mil lebih jauh dengan muatan yang lebih banyak.

Selain itu, terdapat fitur baru dari Federal Aviation Administration (FAA) Data Comm dengan Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) yang dapat mengganti perintah suara menjadi pesan berbasis teks yang memungkinkan pilot berkomunikasi dengan pengontrol lalu lintas udara secara efisien.

Lantas ada fitur baru bernama Advanced Steering Augmentation System (ASAS) yang dapat mengurangi beban kerja pilot dan meningkatkan keselamatan, terutama dalam kondisi cuaca yang buruk.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa