X-MOC Gelar Halal Bihalal Sekaligus Uji Coba Kegiatan Offline

Raspatidana - Rabu, 2 Juni 2021 | 08:40 WIB
X-MOC Eid Mubarak Edition, sIlaturahmi dan uji coba Gelaran fffline dimasa pandemi
Raspati/Otomotifnet
X-MOC Eid Mubarak Edition, sIlaturahmi dan uji coba Gelaran fffline dimasa pandemi

Otomotifnet.com - Kumpulan pengguna Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) sukses menggelar acara halal bihalal bertajuk X-MOC Eid Mubarak Edition pada Sabtu (29/5/2021) di Senayan Park Mall, Jakarta Pusat.

Digelar secara terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara ini dihadiri kurang lebih 50-an anggota X-MOC yang berasal dari Jabodetabek dan Bandung.

Danny Bastian sebagai Ketua Umum X-MOC mengatakan, ini merupakan kegiatan klub pertama yang diselenggarakan secara offline sejak pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia.

"Kegiatan ini menjadi sarana pelepas rindu setelah lama tak bertemu secara fisik. Karena pandemi membuat kami jarang berkegiatan offline," ujar Danny.

Ia menambahkan, acara ini sekaligus menjadi ajang uji coba bagi Pengurus Nasional (Pengnas) X-MOC untuk melakukan kegiatan secara offline, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Cross, Punya 5 Fitur Bikin Petulangan Jadi Nyaman

"Acara ini juga merupakan persiapan kami untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya bakal digelar September 2021 mendatang,"

"Kami inginnya acara tersebut digelar offline dengan standar prokes. Karena pastinya bakal dihadiri banyak anggota yang mewakili chapter dan Pengurus Daerah (Pengda) di seluruh Indonesia," lanjut Danny.

Acara halal bihalal ini juga diramaikan dengan beragam kegiatan seperti kontes modifikasi antar anggota, lomba foto model dan adu cepat pasang ban Mitsubishi Xpander Cross.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas Mitsubishi Xpander di wilayah Asia, mulai dari Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Bangladesh.

"Secara bersamaan, kami membuat Mitsubishi Xpander Asia Group Forum secara virtual. Tujuannya tentu untuk silaturahmi dan sharing informasi, serta mengetahui visi misi masing-masing komunitas Xpander dari berbagai negara," pungkas Danny.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa