Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra UD Trucks Jualan di Shopee, Ada Paket Super Gratis 3 Tahun

Harryt MR - Sabtu, 5 Juni 2021 | 21:10 WIB
Astra UD Trucks jualan di Shopee, sebagai alternatif memudahkan pembelian melalui marketplace
Astra UD Trucks
Astra UD Trucks jualan di Shopee, sebagai alternatif memudahkan pembelian melalui marketplace

Otomotifnet.com - Astra UD Trucks, perluas channel penjualan digital. Salah satunya, Astra UD Trucks jualan di Shopee. Hal ini sebagai alternatif untuk memudahkan pembelian melalui marketplace.

“Setelah sebelumnya kami hadir di 3 marketplace, Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id, kini Astra UD Trucks akan hadir juga di Shopee Indonesia,”

“Astra UD Trucks selalu berusaha untuk mempermudah pelanggan dalam mempercepat proses jual beli, salah satunya melalui marketplace,”

“Pelanggan kami dapat dengan mudah melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun yang terpercaya dan dapat diadandalkan,” papar Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Penjualan Astra UD Trucks Meningkat 14,6 Persen

Tersedia Paket Super bagi pembeli UD Trucks Kuzer dan Quester. “Salah satu bentuk inovasi atau layanannya berupa Paket Super yang diluncurkan bulan April dan mendapat respon positif. Paket Super memberi kontribusi 20% total penjualan,”

“Melihat antiusias ini maka Astra UD Trucks memperpanjang program ini sampai Juni 2021. Setiap pembelian Quester melalui Paket Super mendapatkan gratis total suku cadang, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan,”

“Paket menarik ini akan membuat pelanggan bebas biaya perawatan dan perbaikan. Ini semua untuk menciptakan layanan yang mudah, cepat, tepat dan nyaman,” lanjut Winarto.

Disamping itu, ada fitur tambahan UD Telematics, yang mempermudah pelanggan. Yakni UD Interface yang dapat mengintegrasikan data telematics dengan transport management sistem pelanggan.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa