Yuk Ikut Kompetisi Video & Foto Maxi Yamaha Journey, Hadiahnya iPhone 12

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 5 Juni 2021 | 23:10 WIB
Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey telah dimulai
Yamaha
Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey telah dimulai

Otomotifnet.com – Bertepatan dengan hari lahir Pancasila 1 Juni 2021 kemarin, Yamaha Indonesia membuka mulainya kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey yang akan berlangsung selama 2 bulan hingga 31 Juli 2021.

Jadi, para konsumen pemilik Maxi Yamaha, dari Lexi sampai TMAX yang telah mendaftarkan diri dan meregistrasikan motornya di aplikasi My Yamaha Motor, dapat mulai membuat dan memposting konten-konten menarik di media sosial mereka.

“Hari yang dinantikan akhirnya tiba, kompetisi Video dan Foto terbesar bagi pengguna MAXI Yamaha di Indonesia resmi dimulai hingga 31 Juli mendatang.”

“Melalui ajang ini Yamaha Indonesia mengajak para Bikers Maxi Yamaha untuk bersama-sama membuktikan Kenyamanan Maksimal motor miliknya melalui cara yang kreatif dan aman di tengah kondisi pandemi.”

Baca Juga: Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Telah Usai, Berikut Para Pemenangnya

“Bagi para peserta selamat berkompetisi, jangan lupa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan prinsip safety riding,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Bagi para pemilik Maxi Yamaha yang belum mendaftarkan diri sebagai peserta dan tertarik ikutan, ternyata masih ada kesempatan.

Caranya mudah, cukup download aplikasi My Yamaha Motor dan lakukan registrasi motor Maxi Yamaha pada aplikasi tersebut.

Selanjutnya bisa langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Maxi Yamaha Journey pada link berikut ini secara gratis: http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa