Mulai Rp 400 Jutaan, Ini Harga Harley-Davidson Tahun 2021 Di Indonesia

Raspatidana - Selasa, 15 Juni 2021 | 07:30 WIB
Harley-Davidson Fat Bob™ 114  Model Year 2021
Harley-Davidson
Harley-Davidson Fat Bob™ 114 Model Year 2021

Otomotifnet.com - Harley-Davidson, merek asal Milwaukee, AS ini mengumumkan bahwa lini produk mereka untuk model year 2021 (MY21) kini telah tersedia di Indonesia. 

Sajeev Rajasekharan, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India mengatakan, produk MY21 menawarkan pengalaman berkendara baru yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau.

“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tetulis, Senin (14/6/2021).

Total ada 10 motor yang dipasarkan, dengan banderol mulai dari Rp 420 juta hingga Rp 1,050 miliar.

Baca Juga: Harley-Davidson Kerjasama Dengan Pabrikan China, Lahirkan Motor 300 Cc Untuk Pasar Asia

Di antaranya ada model termurah Sportster™ Iron 883™, yang menawarkan pengendara lebih banyak pilihan dengan teknologi terbaru.

Selanjutnya ada Street Bob™ 114 yang merupakan model Softail™ paling ringan, kini mendapatkan mesin baru Milwaukee-Eight™ 114 yang bertenaga.

Motor legendaris, Fat Boy™ 114 kini tampil baru dengan aksen chrome yang brilian.

Terakhir ada motor Harley-Davidson yang paling tangguh, lini touring 2021, termasuk trio hot rod bagger Road King™ Special, Road Glide™ Special dan Street Glide™ Special.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa