Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Veloz Numpang di Parkiran Toko, Pemilik Minta Bantuan, Semoga Segera Ketemu

Irsyaad Wijaya - Kamis, 17 Juni 2021 | 11:00 WIB
Toyota Avanza Veloz milik dr Evi Dewiyanti sebelum hilang di parkiran toko Dheka Computer, Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan
Dok. Pribadi/dr Evi Dewiyanti
Toyota Avanza Veloz milik dr Evi Dewiyanti sebelum hilang di parkiran toko Dheka Computer, Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan

Otomotifnet.com - Toyota Avanza Veloz milik seorang dokter lenyap saat numpang di parkiran toko.

Pemiliknya bernama dr Evi Dewiyanti minta bantuan ke semua orang agar Avanza Veloz nopol BG 1409 YB tersebut segera ketemu.

Saat dikonfirmasi, dokter yang dinas di RSUD Ogan Komering Ulu Timur tersebut membeberkan kronologinya.

Ia menceritakan, jika Avanza Veloz tersebut hilang tepatnya di parkiran toko Dheka Computer, kawasan Belitang, Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, (16/6/21).

"Semalam mobil itu masih ada sampai dengan pukul 03:30 WIB sebelum subuh, namun di saat pagi sekitar pukul 07.00 WIB ketika mobil itu mau saya pindahkan, mobil itu sudah tidak ada di tempat," kata dr Evi.

Baca Juga: Toyota Avanza Milik Dokter Lenyap di Depan Indekos, Kaget Saat Lihat CCTV

Dikatakan dr Evi, bahwa Ia memang sudah biasa parkir di situ dan kebetulan berada di dekat toko milik kakak dari suaminya.

"Kalau parkir di rumah tidak memungkinkan, karena terasnya sempit," ujar dokter warga Gumawang RT 04 RW 01 Kecamatan Belitang ini.

Mengetahui Avanza Veloz miliknya digondol orang, ia langsung bergegas bertanya ke orang sekitar termasuk Satpam Bank BNI yang berada di dekat lokasi.

Namun sayangnya tidak ada yang mengetahui.

"Saya langsung lapor di Polsek Belitang, mudah - mudahan mobil saya segera ditemukan mohon bantuanya semua," tutupnya.

Sumber: https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/16/mobil-milik-dokter-pns-rsud-oku-timur-hilang-di-parkiran-toko-avanza-veloz-bg-1409-yb-warna-hitam

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa