Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Kicks e-Power Dapat Kelir Baru, Banderol Mulai Rp 471 Juta

Harryt MR - Rabu, 7 Juli 2021 | 19:15 WIB
Kelir baru untuk Nissan Kicks e-Power. Yakni warna mono tone dan two tone
Nissan
Kelir baru untuk Nissan Kicks e-Power. Yakni warna mono tone dan two tone

Otomotifnetnet.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) meluncurkan kelir baru untuk Nissan Kicks e-Power. Yakni warna mono tone dan two tone.

Dua pilihan warna mono-tone klasik seperti starlight yellow dan night blue, serta warna two tone radiant red with black roof, dan gun metalic with black roof.

“Diharapkan dengan warna-warna baru ini, keinginan masyarakat dapat terpenuhi."

"Saat ini Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 471 juta,” papar Julian Olmon, Head of Marketing-Communication NMDI, melalui pesan tertulis (05/07/2021).

Kelir baru tersebut, melengkapi empat pilihan warna sebelumnya. Yaitu dua pilihan warna two tone, monarch orange with black roof dan storm white with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone klasik, gun metallic dan black star.

Baca Juga: Nissan Kicks e-Power Sukses jadi The Best Electric Vehicle di OTOMOTIF Award 2021

Antusias ini tidak terlepas dari beberapa penghargaan bergengsi, Kicks e-Power mendapat penghargaan sebagai Car Of The Year di GridOto 2020 dan Best Electric Vehicle di OTOMOTIF Awards 2021, yang merupakan salah satu yang paling dinantikan di ajang award ini.

Selain itu Nissan Kicks e-Power mendapat penghargaan lainnya sebagai Best Total Cost Ownership dan Best Hybrid.

“Melalui award tersebut membuktikan bahwa Nissan Kicks e-Power mampu menggebrak pasar otomotif melalui teknologinya yang unggul yakni e-Power,” sambungnya.

Masih menurut keterangan tertulisnya, Julian mengatakan, sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Kicks e-Power mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa