Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Land Cruiser 300 Tawarkan Fitur Baru Penunjang Off Road

Rendy Surya - Senin, 12 Juli 2021 | 22:20 WIB
Toyota Land Cruiser 300
Toyota
Toyota Land Cruiser 300

Otomotifnet.com - Toyota pada 10 Juni lalu memperkenalkan generasi terbaru Toyota Land Cruiser, yang dinamai Toyota Land Cruiser 300.

Generasi terbaru TLC ini resmi menggantikan Toyota Land Cruiser 200 yang umurnya menginjak 14 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

TLC menjadi salah satu mobil ikonik Toyota, dan sangat familiar di Indonesia. Sehingga rasanya tak lama lagi model terbaru Toyota ini bakalan mengaspal di jalanan Indonesia.

Nah, sebelum hadir di Indonesia, simak dulu beberapa informasi penting soal Toyota Land Cruiser 300 yang kami rangkum dalam beberapa poin di bawah ini.

Baca Juga: Gazoo Razing Bikin Ulang Komponen Toyota Supra Lawas, Cek Daftarnya

Toyota Land Cruiser 300
Toyota
Toyota Land Cruiser 300

Model ikonik sejak 1951

Sejak diluncurkan pertama kali tahun 1951 hingga kini, Toyota Land Cruiser telah terjual total kurang lebih 10,4 juta unit atau kini setiap tahunnya terjual sebanyak 300 ribu yang tersebar di 170 negara seluruh dunia. Tahun ini model Toyota Land Cruiser memasuki umurnya yang ke-70.

Full Model Change

Toyota klaim SUV flagship ini menawarkan kebaruan untuk meneruskan generasi pendahulunya Land Cruiser seri 200 yang dirilis 14 tahun yang lalu.

Walaupun mempertahankan struktur bodi-on-frame, TLC 300 ini menggunakan platform terbaru TNGA-F.

Dimensi secara total termasuk jarak sumbu roda baik departure angle dan approach angle dibikin sama dengan generasi sebelumnya.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa