Mitsubishi Adakan Promo PPKM, Ada Kredit Xpander 0 Persen dan Banyak Gratisan

Harryt MR - Rabu, 14 Juli 2021 | 20:35 WIB
Promo Mitsubishi Xpander, bunga 0 persen dan banyak gratisan
Promo Mitsubishi Xpander
Promo Mitsubishi Xpander, bunga 0 persen dan banyak gratisan

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghajat program guna memudahkan masyarakat dalam mengakses penjualan mobil Mitsubishi Motors.

Khususnya di tengah pandemi dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Terdiri dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100% untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit.

“Dengan perpanjangan insentif PPnBM 100%, kami mendorong konsumen yang telah menerima produk kami Juni lalu untuk menghubungi dealer resmi kami,”

Baca Juga: Penjualan Mitsubishi Mei 2021 Tembus 7.516 Unit, Buka Dealer di Serang

“Untuk informasi lebih lanjut dan prosedur terperinci untuk mendapatkan manfaat ini,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI (9/7/2021).

Contohnya, untuk pembelian Xpander di bulan Juli 2021 bakal diganjar keringanan harga, dengan perhitungan insentif PPnBM 100% sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur.

Pembiayaan melalui Dipo Star Finance yaitu Down Payment (DP) ringan mulai 15%, atau bunga rendah 0% sampai tenor 2 tahun, atau gratis Asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Konsumen juga mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta dan gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa