Penjualan Mitsubishi Mei 2021 Tembus 7.516 Unit, Buka Dealer di Serang

Harryt MR - Rabu, 23 Juni 2021 | 14:25 WIB
MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City)
MMKSI
MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City)

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Mei 2021.

Total 7.516 unit dengan pangsa pasar 12,6%. Capaian tersebut menggenapi peningkatan penjualan sebesar lebih dari 37% selama periode program insentif PPnBM 100% (Maret–Mei 2021).

Dibandingkan periode kuartal sebelumnya tanpa program insentif (Desember 2020–Februari 2021). Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.195 unit, dan kendaraan niaga ringan MMKSI sebesar 2.321 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) jadi paling laris dengan kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 49,6%.

Baca Juga: Laporan Mei 2021, Segini Penjualan Mitsubishi Motors, Xpander Terlaris

Dilanjut L300 berkontribusi 22,6% dan Pajero Sport dengan kontribusi 18,9%.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, juga pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM,”

“Dan memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross,” papar Papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Lebih lanjut, Nakamura San, mengatakan pihaknya baru saja meluncurkan kembali edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa