Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Motors Gelar Program Bagi Angpao, Sambut Tahun Baru Imlek

Harryt MR - Senin, 1 Februari 2021 | 22:55 WIB
Angpao MMKSI diberikan berupa potongan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000
MMKSI
Angpao MMKSI diberikan berupa potongan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000

Otomotifnet.com - Sambut tahun baru Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis program Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao.

Berlangsung 1–28 Februari 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Meskipun saat ini tahun baru imlek hanya dapat dilakukan di rumah, kami tetap ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggan kami,”

“Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Buka Dealer di Papua, Triton D-Cab Paling Laris

Lebih lanjut, Hamazaki San menuturkan, konsumen diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain.

“Tentunya, seluruh program dan aktivitas layanan after sales kami didasari oleh landasan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang aman, dan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia,” imbuhnya.

Angpao MMKSI diberikan berupa potongan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000.

Detail lebih lanjut, serta melakukan service booking, hubungi call center Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300, atau lewat aplikasi My Mitsubishi Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa