Mitsubishi Motors Gelar Promo Awal Tahun 2021, Banyak Gratisan

Harryt MR - Senin, 11 Januari 2021 | 23:00 WIB
MMKSI menghajat program penjualan dan purnajual di awal tahun 2021
MMKSI
MMKSI menghajat program penjualan dan purnajual di awal tahun 2021

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghajat program penjualan dan purnajual di awal tahun 2021.

“Konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode awal tahun mendapatkan berbagai kemudahan,”

“Antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Masih menurut Nakamura San, MMKSI juga melanjutkan berbagai program purna jual dan perawatan khas Mitsubishi One. “Agar konsumen dapat melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan dengan nyaman,”

“Sebagai komitmen berkelanjutan dalam memudahkan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Penjualan Mitsubishi di November 2020 Melonjak, Xpander Mendominasi

Rincian program tersebut diantaranya, khusus pembelian Xpander di bulan Januari 2021, konsumen langsung mendapatkan Kaca Film Konica Minolta.

Dilanjut gratis biaya Jasa hingga 50.000 km/4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km/4 tahun, Oli MMGO, dan chemical item (brake fluid dan engine flush).

Selain itu, MMKSI menawarkan beberapa program pembiayaan menarik. Yaitu paket pembiayaan Xpander melalui PT Dipo Star Finance.

Mencakup bunga rendah 0% sampai 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai Rp 4 Juta-an. Serta masih ada penawaran menarik untuk model Mitsubishi Motors lainnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa