Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rogoh Kocek Sejutaan, Pemilik Xpander Lawas Bisa Perpanjang Garansi

Harryt MR - Rabu, 23 September 2020 | 23:15 WIB
Biaya perpanjangan garansi servis Xpander dibagi tiga paket. Paket pertama, Xpander Extended Smart Package 2x bisa didapat dengan merogoh kocek Rp 1.186.000
MMKSI
Biaya perpanjangan garansi servis Xpander dibagi tiga paket. Paket pertama, Xpander Extended Smart Package 2x bisa didapat dengan merogoh kocek Rp 1.186.000

Otomotifnet.com - Pemilik Mitsubishi Xpander yang membeli unitnya pada gelaran GIIAS 2017, atau terhitung sudah 3 tahun pemakaian (setara 50.000 km), bisa memanfaatkan program Extended SMART Package Xpander.

Program resmi yang dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut mulai berlaku sejak 14 September 2020.

Perkara biaya perpanjangan garansi servis Xpander dibagi tiga paket. Paket pertama, Xpander Extended Smart Package 2x bisa didapat dengan merogoh kocek Rp 1.186.000.

MMKSI mengklaim dengan biaya tersebut, konsumen bisa menghemat 20 persen, dibanding membayar biaya servis tanpa perpanjangan paket.

Baca Juga: Mitsubishi Lawan Covid-19, Donasi Wastafel Portabel di 10 Titik Jabodetabek

Dilanjut paket 4x seharga Rp 2.282.000 menghemat 23 persen. Kemudian paket 6x seharga Rp 3.335.000 yang menghemat biaya hingga 25 persen.

"Program baru Extended SMART Package Xpander ini sebagai upaya memastikan kualitas, kenyamanan dan keamanan produk, dengan perawatan kendaraan di bengkel resmi,”

“Serta menggunakan spare part resmi berstandar Mitsubishi," papar M. Ikhsan, Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department, MMKSI melalui diskusi virtual (23/9/2020).

Rincian benefit dari Extended SMART Package Xpander, meliputi item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa