Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambil Nonton Bareng Drive-In Cinema, Mitsubishi Kantongi 49 SPK

Harryt MR - Kamis, 17 September 2020 | 20:10 WIB
Gelaran Mitsubishi Customer Gathering & Drive-in Cinema berlangsung di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar, Sulsel (29/8/2020)
MMKSI
Gelaran Mitsubishi Customer Gathering & Drive-in Cinema berlangsung di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar, Sulsel (29/8/2020)

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghajat nonton bareng (29/8/2020), bertema Customer Gathering & Drive-in Cinema.

Yakni melalui jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar, PT Bosowa Berlian Motor.

Gelaran berlangsung di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar, Sulsel, yang dihadiri oleh 48 unit kendaraan, dan berhasil menjadi sebuah aktivitias untuk menjaga hubungan dan membuka potensi penjualan dengan konsumen.

Setidaknya tercatat pada akhir acara, berhasil mengantongi SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting."

"Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas.”

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Gelar Promo, Gratis Service, Sparepart Hingga Emas

“Pada kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan."

"Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada dealer atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen.”

“Dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif, yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors.”

“Terimakasih kami ucapkan juga untuk konsumen setia Mitsubishi Motors atas apresiasi dan kepercayaan untuk memilih produk unggulan serta layanan Mitsubsih Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa