Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Gelar Promo, Gratis Service, Sparepart Hingga Emas

Harryt MR - Rabu, 2 September 2020 | 20:40 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter total punya 9 varian
F. Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Fuso Fighter total punya 9 varian

Otomotifnet.com - Tawaran menarik disuguhkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC).

Berupa program promo penjualan periode 1–30 September 2020, rinciannya mulai dari cicilan ringan selama 1 tahun, DP ringan, bunga cicilan 0% selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance.

Dilanjut gratis emas hingga Rp 2,5 juta, gratis paket service sampai 60.000 km, gratis paket spareparts up to Rp 1,5 juta.

Masih ditambah diskon flash sale Rp 2 juta untuk 10 unit pertama.

Promo berlaku untuk semua varian Mitsubishi Fuso, dalam rangka peluncuran Mitsubishi Fuso official store di platform marketplace Tokopedia.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Siapkan Spare Part Gratis & Service Advisors Hadapi Covid-19

Dalam official store Mitsubishi Fuso, terdapat 22 dealer yang terbagi dalam 8 wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur.

“Kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen,”

“Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh” papar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

Lebih lanjut Momon, begitu Ia akrab disapa mengatakan, kehadiran official store Mitusbishi diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Fuso.

Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48.8%.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa