Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Mitsubishi di November 2020 Melonjak, Xpander Mendominasi

Harryt MR - Kamis, 17 Desember 2020 | 23:20 WIB
Penjualan retail Mitsubishi Motors pada November 2020 sukses mencatatkan angka penjualan 5.359 unit
MMKSI
Penjualan retail Mitsubishi Motors pada November 2020 sukses mencatatkan angka penjualan 5.359 unit

Otomotifnet.com - Merujuk data penjualan yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penjualan retail Mitsubishi Motors pada November 2020 sukses mencatatkan hasil positif dengan total 5.359 unit.

Catatan penjualan tersebut menjadi angka penjualan bulanan terbaik pada periode fiskal 2020 (April–November 2020), dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya konsumen setia kami atas kepercayaan, dukungan dan apresiasi yang baik terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 2.936 unit, dengan persentase kontribusi terbesar dari model Xpander (termasuk Xpander Cross), yakni lebih dari 68%.

Model Pajero Sport juga memberikan kontribusi penjualan positif sekitar 31% terhadap penjualan segmen kendaraan penumpang MMKSI.

Baca Juga: Dominasi Legenda Si Kepala Kuning, Setengah Abad Mitsubishi Fuso

Dilanjut segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.423 unit, yang didominasi model L300, dengan kontribusi sebesar lebih dari 78% terhadap penjualan segmen kendaraan niaga ringan MMKSI.

“Dalam kondisi yang belum stabil seperti sekarang ini, kami tetap optimis dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen secara berkelanjutan,”

“Serta melakukan pemulihan terhadap performa penjualan, agar mobil Mitsubishi Motors dapat menemani keseharian, memberikan manfaat maksimal serta pengalaman terbaik kepada penggunanya."

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa