Daihatsu Bakal Beri Progam trade-in, Ditambah Tips Sehat Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Saat Pandemi

F Yosi - Rabu, 21 Juli 2021 | 21:45 WIB
Dealer Daihatsu Siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama.
Daihatsu
Dealer Daihatsu Siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama.

Otomotifnet.com - Daihatsu kembali memberi beragam program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Daihatsu berkomitmen akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan.

Paket promo penjualan mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga: Buku KIR Jangan Lupa, 5 Pengecekan Beli Gran Max Blind Van atau Pikap Bekas

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat.

Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan Daihatsu memberikan beragam acara hiburan menarik di akhir pekan dengan tema ‘Tetep Eksis dari Rumah’, melalui talkshow bersama Dr. Reisa Broto Asmoro sebagai praktisi hidup sehat yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat di tengah pandemic.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ , setelah melakukan registrasi akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa