Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Gelar Vaksinasi Gratis, Mau? Ini Cara Daftarnya

F Yosi - Selasa, 27 Juli 2021 | 07:34 WIB
Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19
Wuling
Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 yang terbuka untuk umum berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5 dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah yang dimulai kemarin (26/7/2021).

Berkolaborasi bersama Mayapada Hospital sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan dengan membuka vaksinasi Covid-19 gratis hingga 31 Juli 2021.

Untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dari Wuling, Peserta vaksin harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan. 

 Baca Juga: Wuling Cortez CT Versi Terjangkau Niat Dibeli, MPV Mesin Turbo, Ini Fitur Lengkapnya

Selain itu, partisipan harus memenuhi beberapa persyaratan, yakni berumur di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Selain itu yang patut diperhatika bahwa jika partisipan memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

“Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada Hospital untuk menghadirkan layanan vaksinasi bagi masyarakat,"

"Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Michael Budihardja Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa