Moge Kawasaki ER-6n Hantam BeAT di Bintaro, Diduga Posisi Ngebut, Sunmori Berujung Petaka

Ignatius Ferdian - Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Kondisi Moge Kawasaki Er-6n yang menabrak Honda BeAT
Instagram.com/jktinfo
Kondisi Moge Kawasaki Er-6n yang menabrak Honda BeAT

Otomotifnet.com - Kecelakaan maut antara moge kawasaki ER-6n dan Honda BeAT di Tangerang Selatan merenggut satu korban jiwa.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya tepatnya di dekat Hotel Santika Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten (1/8/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan diduga berawal dari pengendara motor gede (moge) yang memacu motor dengan kecepatan tinggi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengatakan kecelakaan melibatkan dua motor, yaitu moge Kawasaki ER-6n berkapasitas silinder 650 cc dan Honda BeAT.

Nanda menyebutkan, awalnya Kawasaki ER-6n yang dikendarai oleh AS melaju dari arah Flyover Permata menuju ke arah traffic light Penabur.

Baca Juga: Kawasaki ER-6n Alm. Ustadz Uje Terjual, Dibeli Ustadz Zacky Mirza, Ada Cerita Misterius

Honda BeAT dievakusi pihak kepolisian
Instagram.com/jktinfo
Honda BeAT dievakusi pihak kepolisian

“Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro diduga menabrak Honda BeAT yang dikendarai oleh Saudari H yang berada di depannya yang pada saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri,” ujar Nanda saat dikonfirmasi, Minggu siang.

Motor Kawasaki ER-6N menabrak Honda BeAT dari arah belakang. Akibatnya, H tertabrak dan mengalami luka pendarahan di bagian kepala.

“H mengalami luka pendarahan pada kepala selanjutnya meninggal dunia di TKP,” tambah Nanda.

Nanda menambahkan, AS saat itu sedang konvoi dengan beberapa motor lain. Berdasarkan rekaman kamera CCTV, situasi lalu lintas ramai lancar.

“Untuk si pengendara apakah dia kurang waspada atau memang sedang berada di kecepatan tinggi, sementara masih kita dalami. Sedang kita mintai keterangan juga orangnya,” kata Nanda.

Jenazah H kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2021/08/01/12541261/moge-kawasaki-er-6n-tabrak-motor-di-bintaro-pengendara-beat-tewas-di


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa